Sunday, August 31, 2008

Bu Mulyati dan XII P5

tepatnya hari selasa 2 minggu yang lalu, suasana sangat menegangkan saat pelajaran Bu Mulyati (wali kelas). itu hampir terjadi di tiap pertemuannya..
jujur aja, ni guru kaga' pernah nerangin secara rinci mengenai pelajaran biologi. jadi murid kudu spot jantung saat beliau mulai menyebutkan no. absen yg siap untuk dibantai di depan kelas.
klo salah..wah mungkin sebelum kembali ke tempat duduk, tu anak uda tinggal nama doank,,,LhO? gak lah,,bu Mul selalu ngasi nasihat yang selalu dianggap sebagai sebuah bentakan bahkan amukan seorang guru 'besar'.
sumpah, aq gak bohong!. maka itu anak-anak pada takut. smpe'-sampe' temenQ ada yg bilang "oooii, ada kinkong ngamuk". walah, semakin parah kan!
dan hasilnya, aq berhasil mendapatkan fotonya bu Mul tercinta...meskipun tampak dari belakang. liat aja bodinya yg aduhai, liat aja,,,hushhh...

oiya, sekalian cerita tentang hal mistis yang terjadi sama kelasQ XII P5 dgn wali kelas Bu Mulyati. Setiap 17 Agustus-an kan diadain lomba hias kelas dan kebersihan kelas, lha kita uda mempersiapkan ide2 kreatif dan menyimpulkan kita pake konsep PENGHUJAN.
waktu gerak jalan kita bakal pke jas hujan dan payung warna warni...bsoknya ada kabar bahwa konsep kita sama persis kayak kelas XI IA3 (mantan kelasQ), kita tau bahwa mereka nyontek konsep kita saat 3orang temenQ menyebarkan konsep kita...sempat sebel sih..
tapi,, P5 kan kreatif2,,so.. kita ganti konsep menjadi SAPETI RIDING (aslinya safety riding) dengan singkatan kelas MULYATI (MUrid ipa Lima YAkin Tuntas ujIan nasional).
nah...sejak itu kisah mistis dimulai,, tiba-tiba setelah kita selesai menghias kelas dan sudah diadakan penilaian, temanQ reyri mengalami kecelakaan cukup parah. dy absen selama seminggu, dengan sedikit lubang di dahi dan tempurung kaki yg bergeser. P5 ikut sedih atas kejadian itu tapi blom berpikir yg aneh2.
kemudian,, setelah reyri kembali masuk sekolah. ada berita lagi klo temenQ Ivan, mobilnya di tabrak dari belakang sama mobil laen. TemenQ Arfi juga sempat mengalami kecelakaan, dy baru aja nabrak sebuah gerobak yg lagi nyebrang. Untungnya Ivan sama Arfi gak kenapa napa.
kelasQ blom curiga. terus bsoknya temenQ Fajar sms aq dan bilang dy gak masuk karena semalam abis kecelakaan spd mtor. walah..kok beruntun sih! dy cuma keseleo doang, dan kita sedikit lega.
Fajar absen selama 3 hari. setelah itu pagi berikutnya ada kabar lagi klo Bu Mul baru aja jatuh dari becak dan kakinya membiru...dan temenQ Archie juga kecelakaan sepeda motor kemaren siang. kejadiannya bersamaan dengan Bu Mul..
KelasQ semakin bingung, dan berniat mengadakan ruwatan..ya niatnya biar gak terjadi lagi.
tapi setelah seminggu setelah itu...seenggaknya gak terulang lagi kejadian ntu...untuk foto kelas yg aq maksudkan..mungkin aq tampilkan di post selanjutnya.

1 comment:

Unknown said...

wah mengerikan juga. lanjutin donk critanya

 

blogger templates | Make Money Online