Wednesday, September 23, 2009

10 hal tentang Noorman

sepenuhnya aku akan bercerita tentang dy..

pertama kali jalan sama dy
keliatan klo dy itu tipe orang yang musti dituruti...hehe
klo punya kemauan hrus langsung saat itu juga
gak bs ditunda.

ke2, dy kadang tipe orang yang gak peka
padahal aku uda ngasih isyarat
tp tetep gak ngerti smpe aku ngomong langsung baru deh nyadar.

ke3, dy boros banget doyan belanja
dan gak bisa dinasehatin
aku sampe kewalahan...

ke4, dy pendendam
kesalahan yg pernah aku lakuin
dy juga ngelakuin
intinya bales dendam

ke5, suka ngareet telat
yo aku tau seh pasti ada sebabnya
tapi kadang ketiduran..hiaaaa


yang aku suka dari dy,

ke1, dy sayang banget sama keluarganya
ibunya, ayahnya, adek2nya.
kadang aq ngiri sama adek2nya punya kakak kyak dy.

ke2, senyumnya
behh....kyaknya itu yg gak bakal aq lupain
apalagi ketawanya.

ke3, kelucuannya
kadang dy klo denger sesuatu gak langsung dicerna dulu
jadi meleset ke arti yang sebenarnya
kadang bikin gemes kadang bikin jengkel

ke4, manjanya
kadang minta dipijitin, minta dibersihin komedonya, minta dipeluk, minta dibikinin miGoreng
minta dinyanyiin (eh, itu aq seh,hehe)

ke5, kata2nya
emang skalinya bikin kata2 langsung 'ngena'
tapi ada jamnya lho..
dy juga suka nyanyi lho..'dy bilang seh' mirip Afgan, hahaha
haha. luv u

mungkin itu sedikit dari sekian banyak kejelekan dan kebaikannya...haha
i luv u sayang
smoga apa yang kita impikan bersama bisa terlaksana pada saatnya nanti.
amin

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online