Thursday, November 11, 2010

aku tau semua telah berubah. aku juga gak tau beberapa hari yang lalu aku masih sempat memimpikanmu. tak ada maksud apa-apa, toh aku gak pernah sekalipun berniat tuk kembali padamu. kita memang tak pernah bertemu, tapi aku masih sering melihatmu di home facebookku dan gak pernah punya keinginan tuk ingin tau lebih dalam tentang kamu saat ini dengan melihat profilmu. masih teringat jelas bagaimana kamu menyakitiku dan sampai saat ini aku masih berusaha menyembuhkan lukaku. kenapa aku mulai menyayangimu disaat hubungan kita telah berakhir, disaat kau memilih yang lain.
aku bersyukur saat itu aku memiliki dua orang teman cowok yang begitu mendukungku dan setia menemaniku serta menghiburku karena ulahmu. aku gak akan bisa setegar ini tanpa mereka. aku ingin membalasmu, seperti kamu menyakitiku dulu.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online