Saturday, December 22, 2012

Relationship

Hubunganku dengan Zendy....
Menyenangkan meski kadang ada beberapa masalah yang memang harus dikonfirmasikan karena kesalapahaman. Aku senang karena pertengkaran kami bagiku 'bumbu cinta' kalo g bertengkar ya gak sayang lah.
Hal yang paling menyenangkan ya ketika dia mengimamiku sholat, alhamdulillah kami sering sholat berjamaah dan aku benar-benar menikmatinya.
Keluarganya juga menyayangiku.. Keluarga yang hangat.. Sama seperti keluargaku.
Sebulan lagi hubungan kami sudah berjalan selama satu tahun, dimana kami mulai saling mengenal kekurangan kami. Ketika aku cukup mengenalnya, aku cukup takjub karena ternyata ada juga laki-laki seperti dia (aku kira cuma di ftv). Aku juga belajar memperlakukannya sesuai dengan kepribadiannya dan memahami kemauannya, dalam artian kami berusaha saling memahami.
Ya saat ini kami sama-sama sibuk, dia bekerja cukup keras untuk mempersiapkan masa depannya dan masa depan kami, aku juga sedang sibuk skripsi dan bekerja paruh waktu. Kami saling percaya saling komitmen, meskipun sesibuk apapun tapi selalu menyempatkan waktu luang untuk bersama.
Banyak banget pelajaran dan pengalaman yang aku ambil dari peristiwa lalu... Aku sedang belajar dan sedang dalam proses. Aku hanya tidak ingin gagal kecewa dan mengecewakan lagi.
Dengan doa yang sederhana, terselip harapan untuk kami berdua. Terima kasih sayang.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online