Wednesday, March 20, 2013

Ramen

Sebelumnya saya minta maaf kalau postingan kali ini menyinggung tapi saya hanya berpendapat sesuai cita rasa lidah saya.
Saya penggemar ramen. Saya sudah mencoba ramen di sushitei, moshi-moshi, dan terakhir kemarin ini di jiraiya. Sampai saat ini saya paling suka rasa ramen di moshi-moshi (entah apa karena saya pesan kuahnya kare jadi lebih sedap daripada yang kuahnya bening. Di jiraiya ya rasanya masih kurang.. Harga menentukan porsi dan rasa. Tapi di sushitei cukup mahal dan saya juga tidak begitu menikmati. Sampai saat ini saya mencari tempat jual ramen yang tepat... Mungkin banyak yang enak seperti sanpachi38, hachi-hachi tapi tidak halal, atau ada pilihan halal dan tidak yang kita tidak tahu peralatan masaknya steril atau tidak. Sudah menemukan di lenmarc tapi belum sempat kesana. Semoga rasanya tidak mengecewakan.
Ya ini beberapa foto ramen di jiraiya, saya memesan seafood dan teman saya memesan beef.
Saat kesana hujan deras mengguyur surabaya jadi kita duduk dibawah genangan air hahaa...





No comments:

 

blogger templates | Make Money Online