Monday, April 7, 2014

Don't leave me??? *bulls*it

Aku tidak tahu apa yang saat ini sedang aku pikirkan, yang jelas pikiranku saat ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan keadaanku saat ini.

Aku hanya baru selesai melihat film yang entah mengapa membuatku kembali ke masa lalu.. Masa-masa tersuram dalam hidupku.

Aku menangis hanya karena mendengar seseorang dalam film tersebut mengatakan "don't leave me!" Dan lawannya mengatakan "never, i'm promise!"

Ohhh... Da*m!

Beberapa menit kemudian aku tersadar bahwa apapun jawaban dari kata "jangan tinggalkan aku" jangan pernah percaya dengan semua jawaban itu. Karena aku sudah pernah mengatakan kata itu berkali-kali namun hasilnya nihil.

Dan sejak saat itu, aku tidak lagi menggunakan kata itu, tidak lagi mengatakan kata itu kepada siapapun. Kamu akan tahu betapa sakitnya ketika jawaban yang kalian dengar tidak sesuai dengan kenyataan. Jadi lebih baik tidak mengatakan agar tidak mendengar jawaban apapun bukan?

Kita sebagai manusia, termasuk saya, punya hati untuk memaafkan, tetapi manusia juga punya otak akal dan pikiran yang akan selalu menyimpan memori pahit itu, tak akan bisa terlupakan.

Selamat malam.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online