Friday, August 1, 2014

Lebaran Spesial 2014 (1435 H)

Minal Aidin Wal Fa'Idzin ya semua...
Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi semua yang merayakan πŸ˜„

Lebaran kali ini ada yang beda nih, aku diboyong dari Surabaya ke Jember untuk roadshow ke berbagai daerah di sekitar Jember oleh pacarku (insha allah calon). 
Sebenarnya sih tahun-tahun sebelumnya sudah bisa ikut, cuma kalau tahun-tahun sebelumnya jadwal roadshownya selalu tabrakan sama jadwal roadshow ke krian (keluarga bapak). Alhamdulillah tahun ini bisa ikut (meskipun mendadak) karena roadshow ke krian baru minggu depan jadi jadwal memang kosong (sok banget atuh kayak orang sibuk).

Dua hari keliling ke keluarga besar Papa dan Mamanya Mas Zendy, dan yang membuat terharu aku diperkenalkan sebagai calon menantu, aihh hampir nangis dan lagi-lagi ingatan kembali sejenak ke masa lalu dimana aku hanya diperkenalkan sebagai teman oleh orang tua ex-bf yang terakhir. Sakit rasanya, ucapan adalah doa bukan?. 










Terima Kasih ya Om, Tante, Mbah, Mbak Ifun, Dek Afa, dan sayangku Mas Zendy sudah diajak roadshow, dianggap sebagai keluarga inti. Aku sangat menghargai itu. Semoga kelak aku benar-benar bisa menjadi bagian dari keluarga kalian. Amin.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online