Wednesday, December 3, 2014

Nenek Sihir dengan Pasukan 'Gaib'

Aku bingung harus memulai cerita ini dari mana, yang jelas pekerjaanku sekarang berada di zona tidak nyaman dan hampir tertekan. Permasalahannya hanya dengan satu orang dengan jabatan tertinggi. Sudah berusaha sabar, masih saja ditekan dan parahnya malah difitnah. Cerita ke orang tua dan sahabat-sahabat tentang permasalahan ini, mereka sampai ikutan ngamuk. Gantian aku yang mendinginkan mereka.

Ini bukan permasalahan sepele apalagi ini sudah menyangkut hal gaib. Memang menggelikan mendengarnya tetapi percaya gak percaya, masih ada orang yang menggunakannya pada jaman yang supermodern ini. Wow banget.

Aku sampai tidak bisa menceritakan detail permasalahanku karena terlalu banyak cerita dan permasalahan rumit di dalamnya. Parahnya lagi, orang-orang kantor sudah diperdaya dengan si nenek sihir itu dan jelas lagi-lagi aku yang kena sasarannya, berkali-kali lipat malahan.

Aku hanya ingin berkerja dan menikmatinya, menikmati hidup ini di kala masa muda. Ibu Bapak selalu kasih semangat setiap aku berangkat kerja dan mereka tahu bahwa aku mulai malas berangkat kerja akhir-akhir ini. Mereka bilang aku harus sabar (sudah kulakukan), harus berpikiran positif (sudah kulakukan), dan percaya bahwa orang-orang seperti si nenek sihir itu akan mendapat balasannya suatu hari nanti (kapan??? tolong Ya Allah secepatnya). 

Sekarang, dengan berbagai kejadian dan permasalahan yang rumit ini membuatku memutuskan untuk mencari pekerjaan yang lebih nyaman lagi.

Kalau bukan karena murid-muridku yang menyayangiku, guru-guru, keluarga dan sahabat yang membelaku dan tahu bagaimana kejadian sebenarnya, aku tidak akan bisa bertahan sampai sekarang.

Karena Allah tidak pernah tidur, Maha Mendengar, Maha Melihat. Kita akan lihat siapa yang mampu bertahan. Bismillah.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online