Wednesday, October 1, 2008

Hagemaru Surupika


Kalian tau gak tentang tokoh kartun yang sangat menjengkelkan HAGEMARU....Keluarganya terkenal teramat sangat pelit. Bikin gemes banget! Tapi ini salah satu kartun favoritQ setelah DORAEMON. Jujur aja, aku suka Doraemon karena aku punya temen yang 3 taon berturut-turut sekelas ma aku dan dia mirip banget kayak Doraemon, bedanya sih cuma alisnya yang lebih mirip sama SINCHAN, huahahahahahaahahaha.
Sori Ndut,,pipis Lope N gaul.
Balik lagi...Aku bikin Groups Hagemaru di Friendster (bisa liat disini). Meski ni kartun amat menjengkelkan, tapi aku yakin mereka punya sifat teramat pelit karena ingin bertahan hidup. Mereka tidak mau terlalu boros bahkan tidak mau mengeluarkan uang sepeser pun buat kebutuhan sehari-hari keluarganya. Contohnya ni, waktu tetangganya butuh garam buat masak.. keluarga Hagemaru cuma ngasih satu sendok teh sedangkan sebaliknya saat keluarga Hagemaru meminta garam ke tetangganya,,tau gak mereka (baca; ibu Hagemaru) bawa sekop. DOenKK!!!???!?!?! Yaa ini mah namanya kelewatan atuh! Klo aku jadi tetangga mereka, bisa aje gilee... mending pindah aja deh *jiakakakakak.
Aku sempat nungguin nie,, kok gak pernah diputer lagi di TV yaa? Padahal banyak yg nungguin lho! (sok tau!).
yaahh, aku cuma bisa berharap! (apaan sih). ;P

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online