Friday, October 17, 2008

Selama Seminggu

akhirnya hari Jumat juga...
Lama banget kayaknya nunggu ni hari.
Pengennya hari Jumat terus aja... (maunya...).
di posting kali ini, aku curhat aja deh. Soalnya seminggu ini aku lagi mikirin seseorang, kepikiran banget. Smpe kebawa mimpi. MimpiQ critanya:
temenQ, Destya, pinjem sepeda mtornya yg gak jelas ntu bwt beli apa gitu. Trus karena Destya keburu pulang dan gak sempat ngembaliin tu mtor, akhirnya Destya nitipin mtornya di rumahQ. Aq juga gak tau klo mtornya ada dirumahQ soalnya Destya nitipin melalui IbuQ. Nah, waktu asik baca-baca majalah, eee... si DET dateng! Mati aq! Jelas aq bingung gak karuan. Ada angin apa ni orang dateng ke sini..mau minta sumbangan ato minta minum, hehehe.
Dengan muka bingung, si DET juga jelasin klo dy mo ambil mtor gak jelasnya ntu (aq ngatain mtornya gak jelas karena aq gak suka sama tu merk dan bentuk mtornya). Trus, dy minta STNKnya, mati aku,, ternyata sama ibuQ ditaruh mana gak tau. Yo aq nyariin lah,, keringetan, badan ini panas dingin. Masih gak percaya dy ada di rumahQ. Bnar2 tak bisa dipercaya. Di dalam mimpiq aku juga sempat berpikir "ini pasti mimpi, ini gak nyata, aq pasti sedang tidur". Setelah nemuin STNKnya, adek sepupunya yg cewek dateng ke rumahQ. Adeknya bingung, kok si DET gak pulang2. Gak tau kenapa, aku langsung narik adeknya buat aq interogasi....wes crita dan mimpi yg aneh lah pkoknya. Tiba2, alarm jamQ bunyii..
Aq masih tercengang, dan bilang "Sudah kuduga ini tak nyata,, mimpi!SETAN!"
Pkoknya tiap hari aq musti liat wajahnya. satu kali sehari (kayak minum obat gtu).
Aq gak berharap yg aneh-aneh lah, cuma pengen lebih deket aja. Itu CUKUP!
Kok bisa aku kagum sama tu orang yak...Aq ini anak yg aneh!hehehehe

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online