Saturday, November 15, 2008

MAdinG DETeksi.

Akhir-akhir ini capek..
Jenuh..
Klo masalah pelajaran sih nggak.. Lha di skola sering gak ada pelajaran.
Guru-guru pada ribet ISO.
tapi...
hanya ada satu yang bikin aku lelah segalanya..
seluruh badan ikut merasakannya.
hampir tiap hari bolak-balik rumahQ-rumah andi gita daerah Kenjeran.
adoHH.
cpek nyetir...
disana, buat clay..bkin tangan dan seluruh badan capek.
blom lagi klo ada yg belum tuntas, bingung mau ditambahin apaan..
aq musti mikir, gantian deh OtakQ yang lelah.
ini bukannya aku ngeluh, cm heran aja kok tega banget memperlakukan kita-kita yang bnernya saatnya belajar. Eh eh, tambah disuruh bikin mading.
SetaN.
Padahal dulu, aku sudah membayangkan bakal santai...aq hanya perlu mempersiapkan uang buat beli tiket pameran dan melihat final det-model.
Tapi semua itu,, hanya bayangan.
gak nyata.
Ya..sampai saat ini, banyak lah yang musti aku syukuri. Klo gak ada temen-temen yang setia membantuQ aku gak bakal bisa kayak gini.
TEAM MADING GERAK SMAN 2 Surabaya
1. Gita Satya Yuniar XII P5
2. Andi Gita               XII P2
3. Bayu Dwi Putra    XII P2
4. Fakhtur R. Azmi   XII P2
5. Astari Nurshila     XII P3
6. Farahdina Balqis  XII P1
7. Nisy-yah A. O       XII P6
8. Rikki Styadi          XII P6
9. Olivino G. P           XII P6
Makasih uda bantuin....

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online