Monday, May 11, 2009

aq ingin kamu tau

oke, karena nganggur kyaknya topik yang cocok untuk dibahas kali ini adalah MANTAN
PACAR. akhir-akhir ini, topik MANTAN PACAR lagi mengusik tidurku.
eits,, tapi bukan mantan pacarku lho...tapi "MANTAN PACAR" pacarku.
pkoknya disini aq bakal jujur-jujuran, terserah apakah ntar-ntar pacarku juga bakal
baca tulisan ini. aku cuma pengen ngeluarin uneg-uneg.
aku ma pacarku uda jalan 2bulan lebih...dan aku berharap kita trus bareng sampe nikah
ato sampe kakek nenek lha. sayangku uda 100% klo bahasa kasarnya, wes pol polan
pkok'e. padahal dulu sebelum aq punya pacar, aq pernah bilang "Gak akan pernah ada
orang lain yang ngegantiin rasa sayangku ke K _ _ _ T ato ke A _ _ S."
tapi ternyata, dia bisa ngegantiin itu semua. bner bner takjub, aq juga baru nyadar
setelah kita jalan sebulan. kita uda gag ada rahasia-rahasiaan.
tapi...
akhir-akhir ini, sering banget aq ada rasa was-was pkoknya perasaanku gag enak. Dan
ternyata bner, hari itu hari kamis tiba2 aku nangis. setelah aq ngomong ke dia, dia
bilang klo mantannya ngasi sweater. baiklah, disitu aq ambil hikmah aja....aku sabar,
ini ujian yang Allah berikan padaku (gag lebai lho).
trus...hampir aku jalan bareng ma dia, mantannya selalu telp, dan yang bikin aku
nggak 'ngeh', mantannya telp cuma nanya "KAMU DIMANA?NGAPAIN?". anjriit..iki maksute
opo seh?
yang bikin aku tambah kecewa, dia cuma bilang "di bla bla bla...yo gak lapo2, biasa
ae". gubrakk..
Sayang, bisa tegas dikit gak seh?bilang apa kek.misalnya "aq sama pacarku, ngapain
seh telp-telp terus, kok masih ngurusi aku?"
tapi ternyata bukan jawaban itu yang keluar dari mulutnya.
sejak aku tau dia masih ada hubungan ma mantannya, kenapa rasanya sayangku gak
sepenuh dulu..gag 100% lagi, berkurang dikit.
aku uda berusaha sesabar mungkin, aku juga uda terima kasih banget dia mau jujur
tentang apa aja yang penting sekedar memberitau aku.
tapi kesabaranku juga ada batasnya..kadang aku gak tau musti nyalahin siapa.
yang jelas mantannya...tapi kenapa dia gak mau tegas ke mantannya. dia uda punya aku
sekarang.
Yang aku mau cuma kamu tegas, aku gag nuntut apa-apa kok.
smoga doaku terkabul.
-i luv u so much-

2 comments:

rawonsetan said...

iya
mulai detik ini
aq akan tegas
luvU2
maavin ya
smoga cpt kmbali 100%

Sharien Sabree said...

huarM nIce... i get ur blog from no where.. hahah weird,., im from malaysia.. nice blog u have

-sharien-

 

blogger templates | Make Money Online