Thursday, July 9, 2009

Menunggu dan Berharap

menunggu itu gak enak.....
misalnya aja,
~ nunggu jemputan yang gak dateng-dateng,
~ nunggu pesenan makanan yang lama yang gak dianter-anter,
~ nungguin pacar nyalon yang gak kelar-kelar,
~ nungguin antrean yang panjang banget,
~ nungguin telepon dari pacar yang gak bunyi-bunyi,
lha nungguin pengumuman hasil SNMPTN yang gak keluar-keluar juga gak enak.
dag dig dug rasanya..
hupff'''
aku cuma berharap yang terbaek
aku tau Allah sudah menentukan jalan hidupku
aku pun juga sudah berusaha dan banyak berdoa
dukungan dari berbagai teman dan kerabatku juga sangat membuatku percaya dan yakin bahwa aku bisa...aku pasti bisa
aku hanya berharap semoga aku bisa membahagiakan orang tuaku dan membuat mereka bangga
aku ingin buktikan bahwa perjuangan mereka buat nyekolahin aku sampe saat ini gak akan sia-sia
uang yang uda mereka keluarin buat aku gak bakal terbuang sia-sia
aku akan buktikan bahwa semua itu akan ada hasilnya
semoga semua doaku dan doa kedua orang tuaku terkabul.
AMIN.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online