Thursday, July 9, 2009

Aku dan Dia

banyak orang yang bilang aku "Gita Satya Yuniar" sama pacarku "Noorman Eka Wijaya" adalah jodoh (amin) dan banyak pula yang bilang kalo wajah kita mirip (mirip dari mana???***)
kita punya banyak kesamaan dari mulai sama-sama
~ takut cicak,
~ doyan es teh ma makanan yang pedes,
~ sama-sama gak pernah sisiran
~ sampe' sama-sama saling cinta, hahahaha.
tapi perbedaan kita juga gak kalah banyak..
~ aku gak suka pepaya, durian, nangka...tapi dia suka.
~ aku paling takut sama pocong tapi dia malah nganggep temen:D
~ aku gak suka sama yang namanya "menunggu" karena menunggu adalah kegiatan yang membosankan, kalo dia paling gak suka "dibohongi".
aku sebenernya juga gak suka dibohongi, semua orang juga gituu..
~ aku orangnya 'kaget-an', kalo dia orangnya 'geli-an'
~ aku penyabar, dia pemarah
~ masih banyak lagi, takutnya gak cukup klo dijabarin satu-satu.
aku berharap ini cowok yang terakhir sampe' bsok-bsok yang akan menemaniku sampe' usiaku habis
semoga kita tetap saling cinta, saling sayang, saling mengalah, saling setia, saling percaya, saling sabar, saling mengerti.
Luv U
Muach

1 comment:

rizky said...

Amien :D

 

blogger templates | Make Money Online