Monday, April 5, 2010

antara ARTIS dan JEJARING SOSIAL

aku sekarang gak suka sama artis, apalagi yang sok artis. ya mungkin emang gak semua artis yang kelakuannya sama tapi karena aku memandangnya sebagai satu kesatuan jadi uda beberapa artis yang bikin aku ilfil maka aku men-judge kalo semua artis sama aja. SOMBONG. katanya mereka mau berbagi atau sharing sama 'fans-fans'nya (orang-orang yang sudah membesarkan namanya). tapi nyatanya, tetap saja SOMBONG. ini aku alami di berbagai situs pertemanan. FACEBOOK : berbagai komentar diberikan ke STATUS si ARTIS yang baru aja update status, tetapi gak ada satupun balasan dari si ARTIS yang MENJAWAB PERTANYAAN ataupun sekedar BERTERIMA KASIH. okelah kalo cuma satu atau dua status yang gak ada balasan dari si ARTIS. nyatanya setelah aku lihat sampe ke older post, ternyata setiap update status, si ARTIS memang tidak pernah merespon komentar para 'fansnya'. GILA... SOK ARTIS banget sih, dia pikir setiap statusnya bakal mengundang kontroversi dan layak di perbincangkan oleh khalayak ramai. TWITTER : kita para masyarakat biasa yang ingin berteman dengan para ARTIS yang jelas-jelas mereka dulu juga orang biasa, niatan baik kita memFOLLOW akun TWITTER artis-artis ibukota supaya bisa sharing dan tuker pikiran, nyatanya si ARTIS gak ada niatan untuk memFOLLOW BALIK kita. kegiatan mereka masuk kedalam home kita, sedangkan kegiatan kita gak masuk ke home mereka. GILA... sok artis bukan tuh?? gak ada timbal-balik sama sekali seakan dunia kita emang benar-benar berbeda.

~aku mengambil sample dari seseorang yang sebenarnya belum layak disebut ARTIS, tetapi gayanya sudah sok ARTIS hanya karena dia merasa semua orang mengenalnya.

tindakanku ya langsung ngeremove profil-profil ARTIS yang uda aku ADD di facebook tapi belom jelas kapan aku akan di CONFIRM dan meUNFOLLOW semua tweet artis-artis yang uda aku FOLLOW tapi sudah jelas aku gak akan di FOLLOW BALIK. gila aja aku memuja mereka yang jelas-jelas mereka gak menganggapku. MALES YO!

ya semoga ARTIS-ARTIS lebih sadar dan mau berbagi pikiran meski hanya sebuah komen-komen di jejaring sosial. aku berharap band kesayanganku CLUBEIGHTIES tidak sombong kepada semua fansnya. Bang Iep lumayan lah, komenku kadang direspon meski gak selalu. hihi.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online