Friday, February 25, 2011

Psikologi industri dan organisasi

aduh... kyaknya harus bener-bener mendalami bahasa inggris nih.. bukuku semua pke bahasa inggris. mampus!. ane kagak bisa bahasa inggris. presentasi 3 kelompok tadi pada kagok semua nih karena gak ngerti dan gak menguasai semua materi. dosennya galak banget, aku hampir aja pub dicelana, haha. untung aku kelompok 9, jadi masih ada waktu buat mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. semoga berhasil. aku sampai saat ini masih bingung mau ambil pkl psikologi industri & organisasi, atau psikologi sosial, atau psikologi klinis. aku suka semuanya. bingung...!?!?!?! alhamdulillah dapet temen baru di blog sesama anak psikologi, mungkin aku bisa share atau konseling dikit lah sama mereka. semoga membantu. sekarang aku harus giat belajar psikometri sama klinis nih, psikometri kagak tau sama sekali. klinis mau mendalami, sepertinya menantang nih. aku kan suka sama yang abnormal gitu, haha.



No comments:

 

blogger templates | Make Money Online