Thursday, February 24, 2011

psikologi positif

hari ini ada matkul pengganti psikologi positif, bahasan kali ini tentang kisah inspiratif dalam hidup kalian. 2 minggu lalu, aku sudah bercerita didepan teman-teman tentang kisah geje saya, haha. karena mungkin grogi jadinya ceritanya buyar deh, belepotan ngomongnya, apa yang uda ada dipikiranku hilang ketika dosen memanggil namaku. inti ceritanya, aku iri sama masku dan aku terlalu tergantung sama orang.

hari ini ada 3 orang temanku yang menceritakan kisah inspiratifnya, yang membuatku menangis. aku bangga aja sama mereka yang bisa melalui hidup mereka dengan cobaan yang menurutku berat dan aku pun mungkin gak yakin bisa melaluinya jika itu menimpaku. aku pikir kisah hidupku yang paling miris dan menyedihkan. salah!. aku ini jauh lebih beruntung daripada mereka, dan aku gak menyadari itu. parah!. aku memang gak bisa merasakan perasaan mereka karena aku belum mengalaminya, keluargaku masih utuh, aku tidak mempunyai adik, kakak-kakakku masih sehat, dan yang pasti keluargaku mendukungku sepenuhnya. apa yang kurang coba? tapi aku kadang masih merasa kurang.. itulah manusia!. aku benar-benar ingin menjadi konselor yang terampil dan profesional jika melihat cerita mereka. aku ingin membantu permasalahan klienku. benar-benar tantangan yang menantang pikirku.

1 comment:

wina.pratami said...

hai hai.. met kenal..
clubbers juga?
sama, tp itu duluu.. wktu masih abegee :p
km kuliah dmn psikologinya?

 

blogger templates | Make Money Online