Tuesday, June 28, 2011

photoshot

klo kata pacarku, mungkin aku gak cocok jadi model karena aku belum bisa main ekspresi wajah. wajah melas katanya..#jahat. aku merasa gak nyaman kalo difoto orang, lebih enak kalo foto sendiri pake tripod-kamera di 'timer'. sudah jadi deh.. aku emang rada susah di ekspresi, kadang aku rasa uda senyum selebar-lebarnya, malah kayak orang sakit gigi. kadang senyum dikit, malah kayak tersenyum kecut, oalahh yo yo.. gak bakat ancen.

aku punya beberapa dress atau rok yang jarang banget aku pakai, karena pakai sepeda motor jadinya ribet kalo gak pake celana. dress sama rok nganggur deh di rumah. ntar kalo uda punya mobil deh, celanaku aku buang semua, beli dress sama rok semua,haha #sombong.

yahh, aku rasa penampilanku di kamera gak jelek-jelek banget.. cekibrottt.









terima kasih :)

1 comment:

Flanery Witoko said...

kkak boleh followback ak ? C:

 

blogger templates | Make Money Online