Friday, September 9, 2011

this my story


aku bingung memulai cerita ini dari mana. pengalaman yang aku alami selama tiga bulan ini. pengalaman yang begitu menyesakkan dan menyakitkan. setengah depresi dan hampir bunuh diri.
aku pikir hidupku adalah yang paling indah sampai orang lain iri melihatku. sekarang semua terbalik, aku merasa hidupku adalah yang terburuk dari semua orang. sampai saat ini mereka masih bisa tertawa, tersenyum, makan dengan nyaman, tidur dengan tenang.. sedangkan aku, tertawa dan tersenyum pun kadang karena terpaksa dan tuntutan, makan gak berasa apa-apa dan sama sekali gak ada nafsu, tidur apa lagi.. boro-boro tidur nyenyak, baru bisa tidur aja jam 3an pagi. bangun-bangun rasanya badan sakit semua, hati apa lagi belum bisa diajak kompromi, masih cenat cenut.
aku pernah merasa ini gak adil banget, Tuhan mengambil semuanya dariku. kebahagiaanku, pacarku *sekarang mantan*, dan senyumku. aku benar-benar tidak bisa terima. aku sudah membayangkan masa depan yang indah bersamanya, rencana-rencana yang akan aku wujudkan esok hari. semuanya sudah terpikirkan di otakku. dan semua itu musnah dalam sekejap. hal yang paling aku takutkan ternyata terjadi. hal yang paling aku benci, yup perselingkuhan. semua perasaanku seperti terbawa angin tanpa tersisa, pikiranku melayang tak tahu arah, seperti orang linglung.
tapi inilah jawaban dari Allah atas semua doa-doaku beberapa bulan ini, Allah masih memperhatikan dan melindungi aku. aku juga tidak tahu jadi apa kalo misalnya Allah tidak memberitahuku saat itu. Engkau benar-benar luar biasa.
sekarang aku mulai menata hidupku yang beberapa minggu ini berantakan, aku mulai bangkit. ibu bapakku, teman-temanku, ada juga mas surya okeshop dan mas adit bri yang memberiku banyak nasehat. aku yakin dapat melalui semuanya, dengan begini aku akan menjadi pribadi yang kuat. aku akan menjadi seseorang yang sukses dan bahagia, membuat orang-orang yang telah meninggalkanku menjadi sangat menyesal.
aku telah memulai hidup baruku senin kemarin, 5 september 2011. hari-hari berikutnya aku akan lebih menjadi pribadi yang kuat. amin.

*semangat gita*

1 comment:

kiko said...

mantab...

 

blogger templates | Make Money Online