Friday, September 23, 2011

inilah hidupku sekarang

Banyak hal yang tak mampu kuungkapkan. Banyak hal yang tak mampu kuceritakan. Aku memiliki masalah yang cukup rumit dan hampir buatku menyerah untuk hidup. Aku dapat menyembunyikannya dari semua orang, sehingga mereka tak akan menyangka aku memiliki masalah seperti ini. Rumit bagiku.
Setiap bersama orang-orang disekitarku, aku selalu memasang wajah ceria dan tegar, aku pernah ingin menangis tapi aku berpikir kembali, aku tidak mau semuanya merasa kasihan kepadaku. Aku ingin menjadi wanita tegar meski sebenarnya tidak sama sekali.
Aku ingin benar-benar kembali hidup normal seperti setahun lalu, tanpa merasakan rasa sakit yang berkepanjangan seperti ini. Aku memang seperti terlalu mendramatisir, tapi itulah kenyataannya. Aku tidak berbohong sama sekali. Hidupku kacau, tiap hari terbebani, berusaha meningkatkan nafsu makan tapi ternyata tidak bisa, berusaha untuk tidur nyenyak sampai membeli bantal baru dari bulu angsa tapi tetap saja tidak bisa tidur nyenyak, berusaha menjalani hidup dengan bahagia dan tersenyum tapi tetap saja merasa tertekan.
Aku benar-benar ingin bahagia, bahagia secara alami dan murni seperti dahulu.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online