Friday, September 23, 2011

masa depan dan harapan

Aku akan berusaha mempertahankan nilai IPku tiap semesternya sampai semester akhir bahkan meningkatkannya.
Aku akan lulus pada waktu yang tepat.
Aku akan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan minatku dan membuatku nyaman.
Aku akan bekerja dengan giat dan sepenuh hati.
Aku akan mencari seseorang yang mampu menerimaku apa adanya dan memastikan bahwa dia memang pilihanku, yang akan memimpin keluargaku, menjadi ayah dari anak-anakku kelak.
Aku akan menunggu seseorang melamarku dan siap membina rumah tangga dengannya.
Aku akan merawat dan mendidik anak-anakku dengan semua ilmu yang telah aku dapatkan selama ini.
Aku akan pastikan mereka memiliki sikap dan kepribadian yang baik serta membuat bangga orang-orang disekitarnya.
Aku akan menjadi dewasa dan melihat anak-anakku tumbuh dewasa.
Aku akan meninggal dan memastikan anak-anakku telah sukses dalam hidupnya.

Aku ingin memiliki 2 anak.
Aku ingin naik haji bersama suamiku.
Aku ingin jalan-jalan ke luar negeri bersama keluargaku.
Aku ingin menikmati masa tuaku dengan nyaman.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online