Tuesday, September 27, 2011

Aku Pikir

Aku pikir, aku orang paling bahagia bisa bersamamu
Aku pikir, aku orang paling beruntung bisa memilikimu
Aku pikir, aku satu-satunya yang ada dipikiranmu
Aku pikir, ini hubungan terakhir yang akan aku jalani
Aku pikir, kamu orang yang tepat yang akan mendampingiku
Aku pikir, aku satu-satunya yang ada dihatimu
Aku pikir, kita akan selalu bersama
Aku pikir, kamu akan menepati semua janjimu
Aku pikir, kamu akan selalu menjagaku
Aku pikir, kamu bahagia bersamaku
Aku pikir, kamu setia
Aku pikir, kamu tahu perasaanku yang sebenarnya
Aku pikir, kamu tahu betapa aku mencintaimu
Aku pikir, tidak akan pernah ada perselingkuhan
Aku pikir, hubungan kita akan baik-baik saja
Aku pikir, aku masih bisa selalu memelukmu
Aku pikir, tidak akan berakhir seperti ini.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online