Friday, January 23, 2009

Cinta Monyet + First Love

ok..ok..kali ini aku bakal ceritain cinta monyetku semasa SMP. Jarang-jarang kan aku cerita. Mungkin gara-gara denger lagunya Ada Band "Manja" sama lagunya Ari Lasso "Aku jatuh Cinta Padamu" aku langsung keinget sama masa-masa itu, co ciiit banget deh, hahahahaha. Aku mulai...
Itu terjadi saat aku mulai masuk ke SMP Negeri 3 sebagai siswa baru. Kelas 1 memang dijadwalkan masuk siang sekitar jam 12.15. Aku berangkat dengan berjalan kaki karena jarak rumahku memang cukup dekat. Setelah sampai di kelas, dengan cuaca yang panas dan keringat bercucuran, aku langsung duduk dengan manis dan memperhatikan tiap-tiap wajah yang akan menjadi temanku. Tak berapa lama aku duduk, tiba-tiba datang seorang anak yang juga berkeringat sama denganku. Dia meletakkan tasnya tepat di depan bangkuku. "Lucu juga", pikirku. Pelajaran dimulai, beberapa bulan sudah berlalu. Aku mulai mengenal sifat-sifat temanku. Aku juga mulai mengenal dia (sebut saja "K"), meskipun kami sering bertengkar atau apalah itu, kami termasuk sahabat. Setiap disuruh membentuk kelompok, kami selalu memilih menjadi satu kelompok. Lama-lama aku jadi suka, hehehe...tiap hari dia bikin aku ketawa, sekolahpun aku jadi semangat.
Suatu hari, setelah pelajaran Lab. Bhs Inggris, kita kembali menuju ke kelas dan dilanjutkan dengan pelajaran Bhs Inggris. Bu Guru meyuruh kita mengerjakan BTS. Aku bingung...perasaan BTSku tadi aku letakkan di meja tapi kenapa sekarang gak ada. Aku lihat sekelilingku, wajah-wajah yang tak berdosa. Dan sudah kuduga "K" yang menyembunyikannya. Langsung saja aku teriak,
"Mana BTSku??ayolah...bukan saatnya tuk bercanda."
"lhoo, kok aku yang salahkan?aku gak tau", sahut dia.
Ok...aku mengalah.
Tak berapa lama dia membalikkan badan dan meletakkan BTSku di mejaku. Dia langsung ijin ke bu guru untuk ke WC. Sekilas tak ada yang beda dengan BTSku...tapi disana terdapat tulisan yang buatku terperangah sedikit tak percaya "I LOVE YOU...GITA...MAU GAK JADI PACARKU?".
apa-apa ini....ini bukan BTSku mungkin.
Teman sebangkunya dan teman sebangkuku hanya tertawa, ternyata mereka sudah mengetahui rencana "K" sebelumnya.
Lucunya lagi...."K" kembali dari WC sambil senyum-senyum gak jelas sendiri. Aku pura-pura blom mengetahui tulisan di BTSku itu. "K" mengangguk-angguk kepadaku..."gilaaa", pikirku.
Dengan tampang pura-pura bego, aku diberitau teman sebangkuku untuk membaca dan menjawab tulisan yang ditulis "K". 
"OOoooooh...iya iya", jawabku.
Setelah sampai dirumah aku langsung ceritakan ke kakak perempuanku, gak malah dibantuin, aku malah di 'ihiii...ihiii'..bikin malu aja, hehehe.
Perasaanku bingung, senang, malu, gelisah, pkoknya campur aduk. Aku gak nyangka, cowok yang selama ini aku sukain teryata nyukain aku juga, huaahahaha..
Besoknya....aku menjawab "IYA"
Langsung anak sekelas pada tau semua....haduhh...rameee!Pulang sekolah juga,, dasar si "K" mulutnya gak bisa dijaga...anak-anak kelas laen juga pada tau. Keluar deh kata-kata yang bikin aku jadi tambah malu, hahahahahags
Gak enak...gak enak pacaran sekelas. SUMPAH.
Aku atau dia disuruh maju sama guru...anak-anak pada nyorakin..."ihii...ciee...ciee"
Kayaknya cukup sekali aku pacaran sama temen sekelas.
Ya ya ya....itulah ringkasan cerita cinta monyetku. Semoga bisa menghibur:P

1 comment:

jiwakitamerdeka said...

Cinta itu syahdu tapi rosak di tangan moyet...

Cinta sebenar bermula selepas pernikahan...

Preserve yours for your legal husband. Why not?

 

blogger templates | Make Money Online