Thursday, January 1, 2009

Shinnen Omedetto Gozaimasu

Horeeee.........(lak koyok anak kecil)
************TAON BARU 2009**************
Aku cuma berharap, tiga keinginanku yang sangat sederhana bisa terwujud di taon 2009 ini. Yang 10 keinginan ntar dulu deh,, ntar abis SMA aja dipikirinnya, hehe
2008 emang bner2 menyenangkan, perkembangan yang luar biasa buatku.
banyak banget yg aku dapatkan,, sesuatu yg gak terbayangkan tapi akhirnya aku bisa dapet..(gak tau apa, aku jg bingung)
Aku juga berharap bisa lulus dari SMADA dengan nilai yg memuaskan, ya pkoknya yang bisa buat bangga ortuku
Bisa lulus SMPB, masuk kedokteran gigi UNair ato Teknik Industri ITS
Ckuplah itu...(lebih dari ckup kalee!)
Smoga bisa tercapai, terwujud, terlaksana, terkabulkan.
AMIN


No comments:

 

blogger templates | Make Money Online