Saturday, January 10, 2009

Timo

Beberapa hari yang lalu, aku kehilangan untuk terakhir kalinya TIMO, kucing kesayanganku dan keluargaku. Satu-satunya kucing yang ada dirumahku, paling ganteng deh.
eng ing eng.....setelah browsing segala macam website akhirnya aku tau kucingku terkena penyakit "FLU KUCING" Penyakit ini bersifat:
  • Lethal (mematikan),
  • Gak mau makan
  • bulu rontok
  • mulut kaku
  • pandangan kosong
  • badan lemah tak kuat menopang
  • nafas terengah-engah
  • suhu tubuh tinggi
aku juga coba cari penawarnya, ternyata vaksinasi dan itupun bersifat sementara (hanya memperlambat dalam beberapa jam bukan beberapa hari). Sampe' sekarang belum ada obat yang pasti buat nyembuhin tuh penyakit. Sial pikirku.
Ok lah...untuk saat ini mungkin aku gak akan pelihara apa-apa dulu.
nunggu dikasih kucing angora aja deh,,,hihihihi
mungkin sebagai ucapan trima kasih aku akan menamainya seperti nama si pemberi:)
Gutbai TIMO

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online