Saturday, April 25, 2009

Bersenang-senanglah karena hari ini akan kita rindukan di hari depan

banyak yang berubah!
entah itu apa
yang ku rasa bnar2 berbeda
yang jelas aku akan berpisah dengan mereka
orang2 yang biasanya bersamaku
mereka yang kini dengan hidup mereka masing2
yang aku harapkan hanya yang terbaik untuk mereka
aku ingin 10 tahun lagi saat aku bertemu mereka
mereka menjadi orang2 hebat
teman2 yang sukses
begitu juga dengan aku
kita akan menceritakan masa2 yang pernah kita alami
masa2 yang tidak akan kami lupakan
masa2 dimana kita pernah sama2 susah, sama2 bodoh, sama2 nakal
masa2 yang sangat kita rindukan
sampai jumpa teman
cita2 menunggu kita didepan sana
kelak kita pasti akan bertemu lagi
aku akan sangat merindukan kalian.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online