Wednesday, April 15, 2009

cerita kita -versi gita satya yuniar-

pemain:
JURAGAN NOORMAN EKA WIJAYA
sebagai "dia"
GITA SATYA sebagai "aku" YUNIAR

hari itu...
aku buka fs dan disana ada komen dari seorang cowok
yang bahas shoutoutku. setelah beberapa hari
komen-komen_an, tukeran no hape, ternyata dia ngajak ke suatu acara
UNESA (Japan Pop Culture) tepatnya tanggal 13-14
Desember 2008.
Ok lah,,
toh cuma sekedar bareng aja, aku sih asik-asik aja.
disana emang banyak ngobrolnya, dan aku sih gak
nyadar klo dia nganggep aku pinter lah, supel lah,
cerdas lah. it's natural..hahaha. Aku juga
dikenalin temen-temennya yang bnernya uda aku
kenal:P
acaranya membosankan sebenernya, yang aku suka cuma
lomba kanji+costplay sama sebuah band unik bernama
ATSUI.
saat nganterin pulang, dia nanya-nanya beberapa hal
pribadi tentang aku. mulai dari "punya pacar ato
gak; jomblo berapa lama; dll". pikirku baru
beberapa hari kenal dia sudah nanya-nanya gitu,
hmm....ada yang aneh. aku 'fine-fine' aja, mungkin
saat itu aku uda bisa buka hati buat orang laen
setelah melewati kisah cinta yang ckup tragis
(lebai!)
setelah acara itu, kita masih smsan bahkan tiap
malam minggu keluar bareng. Mulai dari ke HOUSE OF
SAMPOERNA-TAMAN REMAJA-NONTON-MAKAN
ESGREM-MALL-masih banyak lagi. gak kerasa uda
hampir 2 bulan berjalan. muncul deh tuh rasa suka,
tapi aq gak tau kapan mulai suka. valentine kita
keluar bareng. disitu emang ad yang aneh tapi aku
gak ambil pusing, jalanin aja. tanggal 27 feb, dy
ultah. aku dibantu ma temen-temen nyiapin ucapan
ultah bwt dia. tanggal 28 kita keluar buat
ngerayain ultahnya. kita makan di SOLARIA DELTA.
waktu itu, dia mulai ngomong serius...tapi
seriusnya dia bnernya bikin aku ketawa. LUCU...kamu
bner-bner lucu yang...uhuuii.
aku juga jawab ada apanya (apa adanya seh). yup,
kata-kata itu blom sempat keluar dari mulutnya.
kita mutusin ke potoboks, sambil nunggu tuh foto
dicetak..dia mulai ngomong serius lagi dan
lagi-lagi sempat buatku tertawa. yaa...gak jadi
lagi. sampe' dirumah, aku chat ym sama
dia...akhirnya keluarlah kata-kata itu, hahaha.
1 maret pukul 00.00 kita jadian.
i luv u 2 yang.
"semoga smua ini gak akan pernah berakhir"
amin

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online