Saturday, April 25, 2009

Mantan pacar

banyak orang yang membanggakan mantan pacarnya
bahkan membandingkan dengan pacar barunya
padahal jelas2 mantan adalah orang yang pernah menyakiti kita (ato kebalikan ya?)
aku tidak tau alasan mereka
mereka bangga dengan mantan2 pacarnya?
atau
bangga karena pernah punya mantan2 yang mungkin jumlahnya segudang?
bangga karena mereka termasuk orang yang beruntung dalam urusan percintaan
karena banyak pengalaman
atau masih banyak lagi..(tau ah)
yang jelas aku tak tau alasan pasti mereka.
mereka juga pernah bilang gak akan mau berurusan lagi dengan mantannya
gak mau ketemu lagi lah
gak mau sms-an lagi lah
gak mau telp lagi lah
gak mau nyebutin namanya lah
yang muak lah klo liat mukanya
pengen muntah lah
sakit hati lah
pkoknya gak mau tau hal tentang dia.
OK. aku terima.
tapi beberapa hari setelah mereka bilang begitu
tau gak yang mereka ucapin ke aku
"aku kangen ma dia"
oh,, shit!
apa2an ini????,
apa kalian lupa ama omongan kalian sendiri
apa aku perlu merekam semua celotehan kalian
rasa benci kalian
amarah kalian
sebenernya aku gak ada masalah kalian bilang kangen
tapi ucapan kalian beberapa hari yang lalu...
itu yang buat aku muak
kalian munafik
benar2 munafik
klo tau gini jadinya
gak perlu lah kalian bilang
"gak mau urusan, ketemu, smsan, ato apalah"
yang bikin aku tambah muak
kalian sudah punya pengganti dia
yang jelas orang yang lebih baek dari dia
orang yang lebih sayang ke kalian
tapi apa balesannya?
klian masih sibuk dengan dia
dimana hati kalian?
apa gak bisa kalian setia?
lepas dari itu..
ada sesuatu hal yang kadang gak aku sadari
yang bisa aku banggakan
yang jelas2 gak kalian miliki
aku masih punya kesetiaan
masih punya hati
dan gak akan menyia-nyiakan apa yang sudah aku miliki sekarang
meski bagi kalian gak begitu berarti
tapi bagiku
itu lebih berarti daripada sifat kalian
dan terakhir
aku hanya ingin kalian sadar
betapa pentingnya menjaga sesuatu yang sudah kalian miliki sekarang
sebelum semuanya hilang
sebelum kalian menyesal
sebab penyesalan selalu datang belakangan
yang jelas aku gak akan berhenti mengingatkan kalian
karena kalian tetap teman-temanku.

1 comment:

jiwakitamerdeka said...

Berpacar bukan cara hidup Islam.
Dalam Islam, cinta hanya selepas pernikahan.
Cara hidup orang Barat seumpama binatang...

 

blogger templates | Make Money Online