Tuesday, March 1, 2011

happy twenty-four months

hari ini bertepatan dengan dua tahun aku menjalin hubungan dengan pacarku. bener-bener gak terasa ya sudah dua tahun berjalan.. banyak sayang-sayangan, banyak pula pertengkaran, namun aku menganggapnya sebagai upaya pendewasaan diri kita masing-masing. gak asik banget kan pacaran tapi gak ada pertengkaran, hubunganmu datar-datar aja.. ya pasti membosankan. pertengkaran adalah bumbu-bumbu cinta (ceileee, bahasanya). kamu akan banyak belajar pengalaman-pengalaman hidup dari hubunganmu. susah seneng, sakit sehat bareng-bareng. dan aku sudah membuktikannya. apalagi umurku berbeda 6 tahun dengan pacarku.. bisa bayangin kan betapa dewasanya dia dan betapa childishnya aku. klo dia gak punya kesabaran dan keuletan yang luar biasa, gak akan nih bertahan sampai sekarang.

alhamdulillah malam ini sudah ada rencana makan malam di suatu tempat, semoga saja dan aku sangat berharap bisa terlaksana mengingat pacarku sibuknya setengah mati (apalagi awal bulan). gak pengen semuanya cuma omong kosong belaka. kalo sudah janji kan harus ditepati ya sayang?

I love you Noorman Wijaya.

hopefully we'll always be together and with me forever.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online