Sunday, March 6, 2011

Harapan Palsu


jangan pernah ngasi harapan ke orang lain kalo memang nggak niat untuk menjalin hubungan. kasian!.

sewaktu SMA, sering banget aku ngalamin hal kayak gitu. sampe' ngajak nonton pun, dia nggak menganggap apa-apa (bagiku kalo udah ngajak nonton berdua, pasti uda menjurus). damn!. lalu apa arti hubungan kita selama ini?. sms udah isinya romantis, gombal, sok perhatian.. sepertinya bukan apa-apa. wajar lah, aku sebagai cewek merasa udah cocok dan klik sama hubungan ini tapi berarti beda di lain pihak. apa aku ke ge er an ya?. kalo kalian ada di pihakku, aku pastiin kalian juga merasakan hal yang sama. percaya deh!. neges, haha.

baru-baru ini, giliran temanku yang merasakannya. aku benar-benar kasihan. tapi kayaknya dia bener-bener nggak bisa dikasih tahu. aku sebagai cewek yang pernah ngalamin kejadian yang sama, pengen banget ngebuat dia mengerti kalo rasanya sakit banget. temenku udah berharap banget tuh sama si cowok "bullshit" itu. aku sudah berusaha ngasih pengertian, jangan terlalu berharap, takutnya ntar jatuhnya sakit banget. ya mungkin gak seberapa direspon sama dia. whatever!. yup, ketakutanku terjadi, temenku nangis nggak karuan. rumit nih kalo gini ceritanya, sebelumnya aku kasih tahu tapi gak didengerin, sekarang giliran udah sakit banget nyalahin aku kalo nggak ngasih nasehat kemaren-kemaren. repot dah urusan sama orang yang dimabok cinta buaya. aku bisa apa coba kalo uda gini?

oleh karena itu cewek-cewek diluar sana, jangan pernah mau tuh ngejalanin HTS (hubungan tanpa status) gak enak banget. klo serius kenapa gak pacaran aja coba? kalo gak serius gak usah deket-deket kenapa? awalnya emang nyenengin, tapi kalo kamu lengah.. akhirnya bakalan menyayat hati.

1 comment:

wina.pratami said...

yap! bener bgd tuhh
HTS-an is sucky thing.
mau lebih salah, mau kurang jg malah lebih.

mungkin ini pelajaran hidup buat temen kamu
tiap individu mungkin akan bangkit dg caranya masing"
tetep kasih semangat ajaa dan dukungan..
cinta memang harus dirasakan :)
hha! *sokiye*

 

blogger templates | Make Money Online