Tuesday, October 25, 2011

cinta monyet vs cinta sejati

ternyata masih ada... kartu lebaran dari pacar pertama, cinta pertama, cinta monyet. lucu banget kalo inget-inget tentang kartu ini. apalagi momen waktu ngasih ke aku *inget-inget ngakak sendiri. dulu masih kecil, masih cupu, dan pastinya masih lugu. ehh, uda main cinta-cintaan aja ya.
asal tau aja, itu yang nulisin mbaknya... karena tulisannya jelek banget. padahal sebenernya aku lebih ngehargai kalo itu tulisannya sendiri. SMP kelas 1, menurutku cerita yang luar biasa, tapi aku menyayanginya saat kita sudah berpisah. sayang banget rasanya, tapi ya mau bagaimana... kalo dia lebih milih sama orang lain, aku harus berbuat apa coba?. kalo dipikir-pikir, dua kali pacaran serius kenapa aku diselingkuhi terus, ya Tuhan. apa emang gak ada cowok bener di dunia ini? gak ada apa yang menghargai ketulusan cintaku dan kasih sayangku ini? gak ada apa yang nganggep aku serius?
akhir-akhir ini aku banyak merenung, tugas kocar-kacir, pikiran banyak banget. kayaknya sampe saat ini aku belum diijinkan untuk bahagia. aku pengen bahagia sebahagianya orang di dunia ini. ada orang yang ngasih harapan ke aku, tapi dia narik ulur... kadang perhatian kadang nggak dan parahnya aku gak bisa lepas dari dia. di sisi lain, ada yang perhatian banget, gak ada yang duain deh perhatiannya. aku uda minta petunjuk sama Allah nentuin pilihanku, tapi sampe sekarang Allah belum kasih jawaban. aku jalanin dua-duanya sampai tiba saatnya aku memilih satu diantara mereka.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online