Tuesday, October 11, 2011

kado ultah 20thn


seharusnya postingan ini aku buat di bulan Juli... tapi karena sibuk kerja jadi gak sempet.
alhamdulillah ya, gak kerasa masih diberi kesehatan di umurku yang sudah beranjak 'tua' ini. 20tahun, masih banyak banget yang sayang sama aku dan peduli sama aku. dan kalo aku tau itu adalah ulang tahun terakhir sama pacar, aku bakal bikin heboh tuh acara.. :-(
ada dua kado yang aku terima, dari markucha sama dari sun flower. markucha ngasi cardigan ungu dimana kemaren aku baru sadar kalo cardigan itu bisa jadi baju dengan cara diiket pake sabuk --", haha oonnya. dari sun flower dapet syal 'thyo pernik' warna pink muda, bingungnya mau dipadu padankan sama baju apa, haha.

terima kasih ya my besties... :-)

karena ulang tahunku selalu bertepatan sama libur semester jadi gak bakal kena siraman air atau tepung atau parahnya masuk kolam kampus, haha #gakberharaplho. gak bayangin aja pulang dalam keadaan basah-basahan, sampe rumah pasti kering tuh.

uda deh, gak tau harus cerita apa lagi. mood lagi gak bersahabat. terima kasih dan bersyukur dengan keadaanku sekarang. semangat..!

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online