Saturday, April 21, 2012

Tulang Rusuk



Akhir-akhir ini kepalaku isinya tentang tulang rusuk semua. entah lah apa yang sebenarnya sedang membebani pikiranku. padahal aku ini masih muda tetapi kenapa pikiranku kejauhan ya menurutku. aku bukan termasuk orang yang mudah jatuh cinta, zodiak cancer memang susah jatuh cinta tapi sekali mereka jatuh cinta pasti dijaga banget dan disayangi makanya sekali disakiti susah banget buat ngelupain masa lalunya, kalo bahasa gaulnya sekarang susah move on hahahaaaa. ya aku akuin itu, hampir 5 bulan aku belajar move on tapi nihil. dalam hati merasa tidak rela mungkin itu dipikiranku dulu, tapi setelah menjalaninya aku meralatnya. "kamu bukan tidak rela, tetapi kamu hanya belum dapat pengganti yang tepat seperti dia". 


meskipun sampai saat ini aku kadang masih galau, dendam, ketidakrelaan, tetapi disaat itu pula aku mengingat semua keburukannya. aku berusaha berpikir rasional yang tidak akan membebani pikiranku dalam keadaan sadar. aku sudah terlalu lelah untuk memikirkannya. aku hanya akan menunggu, selebihnya aku sudah berusaha dan berdoa semampuku. 

aku berusaha menghapus dendamku, membuka hatiku dengan orang lain yang sangat menyayangiku, memaafkan orang-orang yang telah menyakiti dan memfitnahku dengan berita atau kabar burung yang disebarkan melalui mulut-mulut keji mereka, menjaga silahturahmi dengan mereka meski memang sulit. 

aku yakin dalam kebimbanganku ini, Allah sedang mempersiapkan semuanya. cerita yang indah untukku. sedangkan seseorang yang akan menjadi imamku kelak sedang berusaha menjadi yang terbaik sehingga dia sudah siap saat bertemu denganku. jika aku tulang rusukmu, maka kita akan bertemu pada waktunya, tidak akan tertukar karena kau yang akan menjadi ayah dari anak-anakku kelak.

3 comments:

UlipmusKaizoku said...

ceritanya asik bro good http://www.7kaizoku.blogspot.com/?m=0

Eka_Safitrii said...

kkak .. blog nya keren .. ajarin ajariin >.<

gitasatyayuniar said...

Makasih.... Mungkin ada yg bs aq bantuu hehe

 

blogger templates | Make Money Online