Wednesday, January 25, 2012

Damn I ♥ You


dia berbeda..
dia membuatku terpana
dia membuatku terpesona
dia membuatku berantakan
aku tidak mengenali diriku sendiri
aku tidak tahu apa yang sedang aku rasakan
setiap menit memikirkannya
setiap hari membayangkannya
setiap malam memimpikannya
semakin aku menjauh, melarikan diri dari perasaanku, semakin dia memasuki pikiranku
seumur hidupku, ini kelima kalinya aku merasakan hal sama seperti ini
terakhir kali tiga tahun yang lalu
makan sedikit kenyang, tidur larut malam, siang tidak bisa konsentrasi
terima kasih aku masih bisa merasakannya lagi
dia orang istimewa, sederhana, pengertian, peduli, kocak pastinya
sampai saat ini aku belum melihat satupun kekurangannya
jarang mandi? tidur malam? itu sih aku juga.
aku tidak melihat latar pekerjaannya, pekerjaan tidak menjamin hidupmu bahagia, yang terpenting mau berusaha
ya Allah aku berada di persimpangan jalan
aku butuh jawaban dari Mu
mulai malam ini aku akan curhat secara personal kepadamu
berilah aku pilihan yang tepat untuk masa depanku
aku tidak mau salah pilih untuk kedua kalinya
yakinkanlah orang tuaku untuk percaya kepada pilihanMu
aku akan menerima semua resiko perbuatan di masa laluku
aku hanya ingin bahagia,
aku ingin mengenalnya lebih dekat lagi,
semua tidak akan terjadi tanpa ijin dariMu
berilah kami kesempatan untuk saling mengenal satu sama lain
hindarkan kami dari fitnah orang-orang yang disekitar kami

1 comment:

Unknown said...

ciiieee... lagi jatuh cinta ya .... cwiiitt...cwiiitt.. hehehehe

 

blogger templates | Make Money Online