Saturday, January 21, 2012

ohh saya melewatkan tahun baru


Sudah lama sekali rasanya tidak memainkan jari di blogku. Entah karena tugas yang semakin tidak diajak berkompromi atau entah karena urusan cinta yang gak ada matinya. semuanya membuatku pusing. semua urusan belum bisa dibilang berjalan lancar tapi juga gak bisa dibilang berantakan. mungkin ada di tengah-tengah, naik dikit lah. hahaha.
perjalanan hidup yang paling aku rasakan ya di umurku yang ke 20, aku merasakan semuanya bahkan merasakan yang mungkin belum dirasakan oleh orang-orang seumuranku. tapi itulah pengalaman yang membuatku mampu menjadi seperti ini. semua hari-hari yang banyak ditunggu-tunggu umat manusia di dunia, bagiku menjadi biasa saja tanpa ada yang istimewa.
tahun baru salah satunya, tahun baru ini aku tidak merasakan apa-apa, sesuatu yang spesial atau membuat harapan yang berlebihan. harapan tahun lalu yang gagal membuatku tidak lagi menyukai harapan. aku hanya berusaha melaluinya sekarang tanpa ada harapan. harapan kadang membuatmu semangat untuk maju, tapi di sisi lain membuatmu terpuruk jika tak sesuai dengan harapanmu.
tapi yang pasti di tahun ini saya merasa lebih kuat, kuat untuk semuanya dan segala hal. aku harus mampu melaluinya sendirian.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online