Saturday, January 21, 2012

MUNTAB!


apakah kalian semua tahu arti kata muntab?
kalau menurut mbah google, Muntab adalah kekesalan yang tertumpuk dan membutuhkan penyaluran segera.
itulah perasaanku saat ini. muntab menghadapi lelaki yang menyakitiku dan menamparku. orang yang pertama kali menamparku seumur hidupku. orang yang dulu pernah sangat saya sayangi dan cintai kemudian mengkhianatiku. berjanji berubah nyatanya tidak. itulah lelaki yang aku kenal..
hatiku sudah tertutup tidak untuknya lagi. aku harus yakin Allah sudah mempersiapkannya untukku hanya saja bukan saat ini, belum saatnya. Allah menyuruhku untuk menunggunya sampai waktunya tiba. hubungan yang memang tidak bisa tetapi tetap dipaksakan.
aku hanya selalu mempertanyakan, kenapa perasaan kita tidak pernah saling bertemu? ketika aku sangat mencintainya, dia berkhianat. ketika aku tidak lagi mencintainya, dia berusaha membuatku jatuh cinta tapi tidak bisa. cintaku tertutup oleh kebencian, pengkhianatan, dan kebohongan. tidak akan bisa berubah seperti dulu. ibarat bunga, sudah layu terkena zat-zat beracun yang tidak akan mungkin untuk mekar kembali.
saat rasa sedih itu muncul, aku hanya bisa berdoa dalam hati memohon kepada Allah untuk segera melenyapkan perasaan itu secepat mungkin dan berikan aku kesibukan.
aku sudah merasa bodoh dengan disakiti berulang kali, dan tidak akan kubiarkan lelaki itu menyakitiku untuk kesekian kalinya lagi.
lelaki itu juga sudah menghancurkan pertemananku dengan seseorang, aku tidak berselingkuh seperti dia, aku tidak mengumbar kata-kata mesra dengan temanku. tetapi perlakuannya sudah di luar batas seolah-olah aku melakukan seperti yang dia lakukan. dia lakukan semaunya sendiri dan menamparku. itu yang tidak bisa aku terima. hubungan kita hanya pacar kenapa tega melakukan ini kepadaku. sewaktu dia berselingkuh tak sampai setega itu aku menamparnya.
muntab melihat wajahnya, muntab mendengar suaranya.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online