Thursday, June 21, 2012

Skripsi


Baik. Berhubung aku sekarang sudah termasuk angkatan 'tua', umur juga sudah semakin 'tua' hahaaha, maka bahan obrolan kali ini adalah mengenai skripsi. Sejak awal perkuliahan, aku sudah sempat memikirkan hal itu. Tapi ternyata untuk tahun ini, skripsi dengan dua variabel sudah semakin dikucilkan sehingga ya harus tiga variabel untuk dijadikan bahan skripsi. Inilah yang membuatku kelimpungan. 
UAS terakhir, semua mahasiswa diberi selembar kertas yang membuat mereka (termasuk aku) tertegun sejenak. Tidak banyak tulisan yang ada dalam kertas tersebut karena mayoritas diisi dengan 'titik' hahaaaa. Dalam hati berkata, "Anjrit, aku sudah tua.. Perasaan dulu aku angkatan termuda, tapi sekarang aku sudah memiliki dua adik angkatan". 
Liburan ini aku berusaha keras untuk mencari judul yang tepat untuk skripsiku. Semoga semua diberi kemudahan dan kelancaran, aku yakin bisa dengan semangat dari orang-orang yang menyayangiku.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online