Friday, June 29, 2012

Happy Bornday 21th

Selamat Ulang Tahun untuk saya... 28 Juni 2012
Alhamdulillah ya sudah semakin tua di umur ke 21 ini.






Perubahan yang saya rasakan, semakin dewasa semakin tahu mana hal-hal yang patut dipermasalahkan dan mana hal-hal yang harus dilewati begitu saja. Berusaha mengambil semua hikmah dari setiap kejadian karena itu yang menjadikan kita semakin berpengalaman. Tidak merasa sengsara dan mengeluh atas apa yang menimpa kita, karena semua tidak akan terjadi tanpa seijinNya. Bohh, habis minum apa ini kok bisa mengucapkan kata-kata seperti ini.

Terima Kasih orang-orang yang datang dan pergi dalam kehidupan saya selama 21 tahun ini, aku tidak menyesal aku tidak bersedih karena tanpa kalian aku tidak akan menjadi aku yang sekarang. Bapak Ibu yang selalu memberiku nasihat, mengkhawatirkanku, dan memarahiku ketika aku lalai, keluargaku, kekasihku Zendy Gutama Prastika yang selalu mengingatkanku bahwa aku adalah wanita luar biasa yang tidak sepantasnya diperlakukan seperti itu di masa lalu, dan teman-temanku tanpa ada kalian aku bukan siapa-siapa.

Pukul 00.00 BB bunyi yang aku kira itu mp3 ipod, aku angkat ternyata pacar menelepon untuk mengucapkan selamat ulang tahun memang agak serius, hahaha. Pagi hari dapat ucapan dari keluarga dan tetangga (rumpiii), liat BB banyak sekali ucapan dari teman-teman (terima kasih). Siang hari dapat ucapan langsung dari pacar, kali ini dengan mimik muka khas pengongnya hahahaa. Dalam hati sangat bersyukur telah memiliki semuanya ini. Sore hari, memakai dress yang aku beli sebelumnya, aku rasa aku cukup cantik menggunakan dress itu. Berjalan-jalan sebentar ke sebuah mall kemudian melanjutkan makan malam di sebuah resto sederhana. Aku berdoa sejenak sebelum menikmatinya.
Tanggal itu juga bertepatan anniversary kita lima bulan, makan malam kali ini sebenarnya sama seperti makan malam biasanya tapi entah mungkin karena suasananya yang berbeda jadi aku seneng dan bersyukur melewatinya. Malam itu kami terlihat sempurna dan aku sangat bahagia.. Terima kasih untuk malam yang indah sayang. Semoga akan tetap seperti ini seterusnya. Membuatku tertawa, tersenyum, bangga, semangat, optimis, dan bahagia.

 
terima kasih telah mencintaiku dengan luar biasa zendy gutama prastika ♥

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online