Friday, July 6, 2012

Tiba-Tiba Pingsan

Minggu ini aku menstruasi lagi deras-derasnya.. Kondisi perut emang sakit, makan males banget karena lebih mikirin sakitnya perut daripada lapernya perut. Malam hari, aku ke Ciputra World sama pacarku, niatnya cuma jalan-jalan ke Payless sama Gramedia, ke Metro juga, ke Starbucks juga hahaa. Baru sampai, langsung menuju Gramedia. Di Gramedia, kita becandaan sampai dimana aku bicara setengah tertawa dan meledek sambil membuka mulut terlalu lebar, beberapa detik kemudian aku merasakan daerah rahang dan tenggorokanku seperti ngilu dan linu. Pandangan mata mulai kabur, aku meremas lengan pacarku dan sempat berkata aku pusing. Tiba-tiba aku tersadar, pacarku memegang tangan dan kepalaku, berkata "Kamu kenapa sayang, kamu jatuh, kamu sudah sadar, bisa bangun kamu?" aku melihat sekeliling yang banyak orang melihatku dan melihat tubuhku sudah berada dilantai, kepalaku masih sedikit pusing, aku berusaha menenangkan diri dan menyadarkan diri, tubuhku masih kaku dalam beberapa detik. Dua menitan aku langsung berdiri, pegawai toko memberiku minyak kayu putih, air minum, dan mempersilahkan duduk. Aku masih heran, karena setelah aku bilang pusing, aku seperti bermimpi bukan seperti sedang tidur. Pacarku bilang mataku juga tidak tertutup jadi seperti orang sadar. Setelah duduk dan minum air, tubuhku sehat kembali, aku tidak merasakan apapun, pusing atau apa. Mungkin pingsanku karena menstruasi yang berlebihan juga karena kurang minum air putih. 

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online