Monday, July 9, 2012

Kebahagiaan yang Luar Biasa

Ini sebenarnya aku juga bingung ngasih judul.. Intinya beberapa hari ini Alhamdulillah banget, bahagianya luar biasa sama pacarku. Mulai dia ngomong sesuatu yang membuatku tercengang, ngobrol sama Bapakku, kumpul sama keluarganya, sama Mama Papa Mbak Ifun Adek Afa, terus ke wisuda Mbak Ifun. Kayaknya lengkap sudah semuanya bahagia ini.
Oke aku mulai dari yang pertama,

Sore itu, kami saling bercanda tawa seperti biasanya yang kemudian dia diam sejenak sambil memperhatikan wajahku beberapa menit, kami saling berpandangan, aku sempat bertanya-tanya kenapa tiba-tiba dia diam, kemudian dia bertanya padaku "Jika saatnya tiba, apa kamu mau menjadi istriku?", tanpa banyak berpikir aku cuma menganggukan kepala dan memeluknya, sebuah kecupan mendarat di keningku. Dalam hati sangat bersyukur kepada Allah, berdoa semoga memang dia jodohku selama ini, lelaki yang mampu membimbingku menjadi yang lebih baik.

Keesokan harinya, keluarganya datang dari Jember. Malam harinya, sepulang kerja, dia menjemputku dan berpamitan ke Bapakku. Kami menuju kosan Mbak Ifun, yang kemudian dilanjutkan makan malam bersama. Pulangnya, Mamanya membawakanku oleh-oleh prolltape dan roti. 

Esok paginya, acara wisuda Mbak Ifun. Karena ternyata yang boleh masuk cuma Papa dan Mamanya jadi aku, pacar, dan adek Afa nganggur sampai jam 11 siang. Jadi kita mengitari jalanan Surabaya pake mobil cari sarapan. Aku dan pacar duduk di depan, Adek Afa dibelakang sambil mendengarkan musik korea yang sama persis dinyanyikan teman-temanku di kelas, hahaha. Okelah, persamaannya aku sama Adek Afa sama-sama suka drama korea, tapi kayaknya lebih hafal dia daripada aku. Muter-muter ternyata makan di Kaliasin, hahaa. Selesai makan langsung balik ke Kampus C Unair. Mbak Ifun cantik banget. Setelah foto-foto, nemenin Papa Mamanya makan, terus pamit pulang karena pacar harus kerja. Adek Afa kayaknya gak pengen aku pulang, ya sepertinya sudah nempel sama aku. Aku gemes kalo dia manggil pacarku, "Massss'eeee" kok rasanya adem gitu di hati.








Mungkin ceritanya singkat ya.. tapi pengalamannya lumayan lah. 

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online