Friday, July 20, 2012

Tiramisu


Akhirnya kesampaian juga makan tiramisu ini.. haha. Pertama kali ke Starbucks, ini cake emang sudah menarik perhatianku, tampilannya lucu, tapi harganya gak sebanding sama bentuknya haha maklum aku kan bukan orang kaya. Nasi kucing bagiku sudah surga dunia :D.
Makasih ya sayang, cium dulu sini #eh. Pagi ini karena aku belum puasa jadi makan deh tiramisu ini, baru ambil dari lemari es, eh ibu sudah menunggu dengan membawa sendok kecil, coklat diatasnya pun jadi sasaran utama. Keponakanku Nesa pun sudah menjerit-jerit, "Aku mau tante, aku mau, aku ambil sendok sendiri ya". Huft... -,-"
Melihat tampilannya, air liur sudah menggumpal di tenggorokan, tak sabar untuk segera melahapnya. Suapan pertama, aku mengelus dada dan berkata dalam hati, "Alhamdulillah, untung aku gak jadi beli haha..". Rasanya gak semewah harganya atau mungkin lidahku lidah orang ndeso ya. Mending tuna baladonya... 
Tapi Alhamdulillah lah, sudah mencoba semuanya. Hot Chocolate tetap andalan kalo di Starbucks.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online