Tuesday, July 24, 2012

Demam

Beberapa hari ini aku diserang penyakit yang sama sekali gak keren, flu. Sampai sekarang sih, tapi udah rada sembuh soalnya obatnya tiap hari dateng ke rumah, hahaha. 
Mata panas, berair, kepala cenut-cenutan, ngantuk pengennya rebahan terus, produksi 'umbel' yang lebai. Obat udah habis dua macem masing-masing empat biji udah masuk mulut ya gak sembuh-sembuh. Untungnya aku liburan kuliah, untungnya liburan ini aku gak ambil kerja (masih sedikit trauma, hee), jadi bisa istirahat total di rumah.
Alhamdulillah, meskipun dalam keadaan sakit tapi puasa masih terus jalan, kan cuma tiduran, nonton tipi, solat, tidur, solat, dst. 
Ini abis beli pocari, badan jadi agak enakan. Boh, kemaren badan masih belum seberapa fit ya, tak paksain ke ITC sama flashy sorenya buka di segokucing bareng pacar, sampai sana badan gak bersahabat, gak mood nyari tas, dompet. Sampai rumah langsung tepar. 
Kurang minum air putih nih aku.. gak seberapa suka air putih karena gak ada rasanya, hahahaaa. (ini kalo aku ngomong gini ke pacarku pasti dapat 'slentikan' sayang yang mendarat di leher).
Semoga cepet sembuh, Jumat besok mau rapat sama anak SMA di Mcd Basrah ngomongin masalah bukber...

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online