Monday, February 25, 2013

Kamu dan Aku

Aku mencintaimu.
Kata yang sering dan selalu kami ucapkan. Sampai saat ini hanya dia satu-satunya orang lain selain keluargaku yang sangat mengerti dan memahamiku. Hubungan kami mungkin masih dibilang baru, namun aku yakin, baru ataupun lamanya hubungan kami tidak akan merubah apapun dalam diri kami. Kami bukan pasangan yang penuh kemunafikan, yang harus selalu tampil cantik atau tampan, tampil wangi, anggun, menawan, pemalu di depan pasangan. Aku suka baunya ketika belum mandi, ketika dia berkeringat, dia juga suka ketika aku tidak berdandan. Laki-laki yang mencintaimu akan melihatmu secara natural bukan seperangkat alat make up lengkap yang menempel di wajahmu.
Ketika salah satu dari kita pergi lebih dulu, ingatlah bahwa aku sangat mencintaimu. Aku tidak akan pernah menyesal mengenalmu, memberikan hatiku untukmu, mencintaimu, karena kamu benar-benar lelaki luar biasa. Dan jika waktu dapat diputar kembali, aku berharap hanya bertemu dan mengenal kamu, tidak ada laki-laki lain sehingga kamu menjadi laki-laki pertama dan terakhir dalam kehidupanku.
Terinspirasi menulis postingan ini setelah menonton habibie & ainun. 😄

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online