Tuesday, February 19, 2013

Lebih tertarik untuk ngeBlog

Mungkin karena saya nggak bisa pakai Tumblr, jadi apapun bisa saya posting dan upload disini. Foto-foto kalau lagi nungguin di jemput pacar, kalau lagi kepikiran bikin eksperimen, kalau lagi pengen dandan. Jelas tidak ada yang melarang saya untuk share di blog saya ya karena memang ini punya saya, hahaha. Kalau di blog, saya bisa melihat postingan saya secara keseluruhan dengan rapi tanpa ada hambatan, tapi kalau di jejaring sosial mungkin karena sudah ketutup sama postingan yang terbaru jadi bukanya harus ekstra sabar dan syukur-syukur kalau ketemu. Maka dari itu, kenapa saya lebih tertarik untuk ngeblog :-).
Ya ini salah satu foto selingan saya kalau lagi nganggur dan menunggu jemputan pacar, hahahaa.


No comments:

 

blogger templates | Make Money Online