Tuesday, February 19, 2013

Kongkow a.k.a Nongkrong

Meskipun pacar saya yang gantengnya nggak ketulungan ini kerjanya di food and beverage spesialis kopi, tapi sekali-kali pingin juga nongkrong di tempat 'kopi' lainnya. Kebetulan pengen banget nongkrong di Coffee Toffee di Klampis. Langkah pertama google search, "menu dan harga coffee toffee surabaya" >> muncul deh menu-menunya dan harganya. Ya biar waktu pesen kita nggak cupu-cupu banget dan nggak kaget liat harganya. Wushh, di google harganya 12ribuan murah.. Tanggal 3 Februari.. yuk cuss sayang.
Sampai di sana, buset harganya sudah melonjak naik menjadi 20ribuan. Oke lah masih murah daripada di Starbucks, hahahahaa.. Tapi sayangnya kalau di Starbucks saya dan pacar saya tidak pernah bayar #ups.
Kebetulan hari itu adalah malam sebelum saya seminar proposal, ya nongkrong di Coffee Toffee saya jadikan alasan rengekan ke pacar ingin suasana belajar yang beda daripada di rumah. Kalau belajar di rumah, bener sih pacar saya nemenin tapi dia tidur di depan tv dan saya belajar sambil nonton tv, jelas sangat tidak efektif #alasan.
Dan tidak lupa, kita meninggalkan kenangan berupa foto, hahahaa. Eh, tapi besoknya seminar proposal saya lancar dan sukses lho.. Terima Kasih sayang.




No comments:

 

blogger templates | Make Money Online