Friday, January 22, 2016

Gili Labak -21 Juli 2015-

Beruntung banget tidak lama setelah liburan ke Menjangan, dapat kesempatan liburan lagi ke Gili Labak bersama sahabat kuliah. Enaknya salah satu sahabat ada yang berasal dari Sumenep jadi kita nginep di rumah Cacong dulu baru keesokan harinya lanjut Gili Labak.

Tanggal 20 Juli 2015 sekitar pukul lima sore kita berangkat dari Surabaya menuju Sumenep. Tiba di rumah Cacong di Sumenep sekitar pukul sebelas malam dan kita langsung tidur supaya besok pagi stamina fit.



Prediksinya sih pukul tujuh sudah berangkat ke pelabuhan ya namanya jam karet kita molor pukul sembilan baru berangkat. Jarak rumah ke pelabuhan cuma tiga puluh menit, nah yang lama itu nyebrangnya dari pelabuhan ke gili labak hampir dua jam. Aku yang notabennya kagak pernah mabuk laut, perjalanan dua jam benar-benar membuatku mabuk ditambah dengan terombang-ambingnya kapal terkena deburan ombak haha. Jadi perjalanan dua jam kebanyakan cuma dibuat tidur.


Pukul dua belas siang dimana matahari sedang terik-teriknya dan tanpa pepohonan aku bersama rombongan sampai di gili labak. Pantainya bagus sih tapi untuk snorkling kalah jauh sama menjangan. Aku cuma basah-basahan aja di pesisir pantai.





Pukul tiga sore kita balik dari gili labak ke pelabuhan dan tiba di pelabuhan sekitar pukul enam sore. Balik dari Sumenep ke Surabaya pukul delapan malam dan sampai Surabaya tengah malam pukul satu malam.

Capeknya tidak terlalu dan tidak secapek waktu pulang dari Menjangan. Alhamdulillah masih bisa merasakan liburan. 2015 tahunnya aku liburan terus.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online