Friday, January 22, 2016

Rafting NOARS Probolinggo -16 Agustus 2015-

Bener kan aku bilang, sekalinya kamu dapat kesempatan liburan pasti liburan selanjutnya akan menantimu.
Liburan kali ini bersama teman kantor Balai Pemuda. Yeay rafting, maaf norak karena aku memang belum pernah rafting sebelumnya. Rafting itu capek tapi bikin nagih banget. Mas guide nya lucu dan ramah jadi kita bener-bener senang dipandu sama masnya.
Singkat cerita, kita berangkat dari Surabaya pukul tujuh pagi sampai Probolinggo pukul sepuluh pagi, karena musim liburan rame banget disana jadi kita baru rafting sekitar pukul dua belas siang. Perjalanan rafting ditempuh kurang lebih dua-tiga jam dimana ditengah-tengah perjalanan rafting kita istirahat sejenak minum STMJ yang panas sambil makan pisang goreng. Syurga..

Kelar rafting kita mandi dan makan di gazebo yang sudah masuk paketan rafting. Makanannya sederhana tapi benar-benar serasa di desa. Lauk ikan asin rasanya nikmat dan sambalnya mantap. Balik dari rafting ke Surabaya sekitar pukul lima sore tapi kita nongkrong dulu di rumah makan Kencur di Probolinggo sampai sekitar pukul tujuh malam dan lanjut ke Surabaya. Tiba di Surabaya pukul sembilan malam. Bahagia.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online