Friday, January 22, 2016

Sebelum diungsikan ke Balai Pemuda

Selama kurang lebih enam bulan lamanya aku berada di SDN Banyuurip 8.. biasanya istirahat bareng, balik ke balai RW juga bareng, ada acara-acara disekolahan juga bareng. Sekarang terpisah rasanya hampa. 

Aku dipindah stay di SDN Wonorejo 6, senengnya aku gak perlu bolak-balik sekolah-TBM karena TBMku ditiadakan. Alhamdulillah guru-guru dan anak-anaknya juga menyenangkan. Belum genap sebulan aku stay, atasan memanggilku dan bilang kalau aku akan ditempatkan di Balai Pemuda dengan jam kerja shift dan libur tidak selalu hari minggu. Ah sial! Aku sudah penggemukan badan di SDN Wonorejo 6 eh tiba-tiba mendadak dipindah. Ya sudahlah, mungkin ini yang terbaik buat aku, diambil positifnya aja.

Rasanya sedih harus berpisah sama Nisa, Hani, Uki, dan warga sekolah, apalagi di Balai Pemuda lingkungan baru dan aku harus beradaptasi lagi disana.

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online