Friday, January 1, 2010

2010

Happy New YeaR 2010

ya....
gak kerasa uda ngelewatin taon 2009 dengan penuh canda tawa.
yang aku rasain lebih banyak kebahagiaan di 6 bulan pertama di taon 2009 dan lebih banyak kesedihan di 6 bulan terakhir di taon 2009.
gak tau mesti bilang apa dan yang pasti aku bersyukur masih bisa ngejalanin ini semua dengan sehat.
cerita sedikit..
malem taon baru kemaren aku gak kemana-mana..dirumah aja tapi bareng pacarku, Noorman. ternyata meski dirumah, kita juga bisa ngeliat kembang api dimana-mana. rumahku dikelilingi kembang api..keren banget. sampe gak bisa berkata-kata aku saking takjubnya. asal kalian tau, di saat yang bersamaan impianku buat liat kembang api bareng pacar terwujud, hehe. emang impianku bisa dibilang norak. sejak aku dan pacar pertamaku liat kembang api berdua tepat diatasku, aku merasakan itu hal paling romantis yang gak terkalahkan daripada makan di restoran mahal pake lilin, ngasih bunga mawar, ato apalah. yang kurasakan beda. dan waktu aku putus dari pacarku pertama, aku bertekad setiap aku punya pacar aku harus bisa liat kembang api berdua dan klo bisa tepat diatasku. Yippi....itu terjadi di malam taon baru kemaren. taon baruan yang indah..311209-11.55pm
ok. cerita selesei. balik ke topik (emang topiknya apaan??haha)
oiya, di taon 2010 ini aku uda punya rentetan mimpi dan impian yang moga-moga terlaksana.

  1. IP bisa bagus.. biar bisa kerja di jawa pos klo bisa AMIN.
  2. lebih pinter , nguasain fotografi. pengennya seh ikut lomba foto ato pameran lah..biar nambah duit jajan gitu, hihi
  3. klo bisa seh pengen beli hape baru. ini sih gak kepingin banget tapi klo dikasih kesempatan yo kepingin lah
  4. pacarku jadi pegawai tetap ato PNS lah. intinya penghasilannya tetap dan uda kejamin masa depannya. biar bisa ngelamar pacarnya, katanya. haha..
  5. kepingin kerja, cari uang sendiri. pengennya kerja di bioskop 21 ato xxi lah. aku pengen punya uang sendiri pengen beli barang2 yang blom bisa kebeli sampe saat ini
  6. mobil daihatsu ceria. kecil, imut, simple..aku gak terlalu berharap sama yg satu ini. sekedar kepengen aj. dikasih alhamdulillah, nggak jga gak papa..tapi ya semoga saja terkabul, wkwkwkwk.
  7. langgeng sama pacarku. aku uda gak maen-maen lagi dalam urusan cinta. aku gak nyari pacar tapi aku cari pasangan hidup, meski target nikahku masih 4-5 taon lagi. aku capek harus mulai dari awal lagi, cari orang lagi, buka hati lagi, jatuh cinta lagi, adaptasi lagi, kenalan lagi...argghh..cukup-cukup deh. mungkin ini satu-satunya harapan yang aku inginkan dan selalu aku panjatkan setiap tahunnya. semoga aku gak salah pilih dan semoga ia jodohku. amin.

sementara itu aja buat taon ini...(whatt??sementara...:P )
doain semuanya bakal lancar dan semuanya bakal terlaksana di taon ini tanpa tersisa...


No comments:

 

blogger templates | Make Money Online