Wednesday, January 27, 2010

surprise..

aku punya kejutan
aku punya rencana
ceritain gak ya,,,
masalahnya, gimana mau cerita lha wong aku ae bingung menyusun rencananya..haha
aku berani cerita disini karena pacarku jarang baca blogku.
tapi kyaknya bkal ada yang bocorin deh karena ada yang diam-diam selalu update my blog..
ada tuh, cewek penuh rasa ingin tahu..
bawaannya ngurusin hubungan orang aja,, ganggu banget deh.
ok, biar Allah yang menghukum cewek yang ngeganggu hubungan aku sama pacarku. AMIN.
aku mulai ya..
jadi aku mau bikin surprise kecil-kecilan buat ultah pacarku
saking banyaknya rencana, aku jadi bingung.
tapi akhirnya aku uda pilih salah satu..
gak tau berhasil ato gak.
klo gak yo gak papa lah.
yang penting kan aku sayang pacarku.
cukup gak sayang?ahahahaiii..
luv u
muach

No comments:

 

blogger templates | Make Money Online